Vaksinasi Booster Masih di Angka 6,38 Persen, Dinkes Minta Peran Serta Media

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan data yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati, dr Aviani Tritanti bahwa sasaran vaksinasi booster di Kabupaten Pati baru mencapai angka 6,38 persen.

Ia berharap, adanya peran serta media massa untuk ikut mengkampanyekan gerakan percepatan vaksinasi booster kepada masyarakat. Hal demikian dilakukan agar masyarakat memiliki kesadaran untuk melakukan vaksinasi.

“Untuk booster kita masih jauh, per tanggal 28 Maret 2022 kita masih 6,38 persen. Kalau berdasarkan jumlah itu sekitar 67.149 jiwa dari total sasaran baru itu sejumlah 1.052.430 sasaran. Bagi rekan-rekan media bisa juga mempromosikan dan kampanye pentingnya booster ke masyarakat,” terangnya kepada tim mitrapost saat ditemui di kantornya pada Rabu, (30/3/2022).

Baca Juga :   Laporan Realisasi Pengajuan DD Tahap Tiga Minimal 90 Persen

Dengan kondisi yang demikian, pihaknya juga berharap agar masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan untuk segera mengakses vaksin booster di fasilitas kesehatan terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati