Dewan Pati Harapkan Skuad Persipa Tak Kurangi Semangatnya di Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati melalui Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati, Joni Kurnianto harapkan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) bisa tetap memainkan perannya semaksimal mungkin tanpa mengurangi sedikitpun semangatnya.

“Saya mewakili Pak Ketua DPRD dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pati, mengharapkan Persipa tetap seperti yang kemarin, tetap semangat pantang kendor, ” ucap Joni saat dikonfirmasi Mitrapost.com melalui sambungan telepon, Jumat (1/4/2022).

“Pasca kenaikan Persipa ke Liga 2, jangan terus bersantai-santai, perjuangan dan semangat harus tetap membara,” imbuhnya.

Ia menegaskan jika semangat yang menggelora dari punggawa Laskar Saridin tetap berkobar, maka dapat ia pastikan hal tersebut akan bersinergi pada  official Persipa setelah terbitnya Perseroan Terbatas (PT) untuk Persipa.

Baca Juga :   14 Tersangka Penimbun Solar Bersubsidi Dilimpahkan ke Kejari Pati

“Semangat yang menggelora itu akan bersinergi untuk tim manajemen dan official Persipa nantinya, yang akan membawa energi positif, ” ujar Joni yang juga selaku Ketua Persipa Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati