DINSOSP3AKB Berharap Pati Pertahankan Penghargaan KLA Tahun 2022

Pati, Mitrapost.com – Sebagai informasi bahwa pada tahun 2021 Kabupaten Pati mendapat penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak & Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB), Indriyanto mengungkapkan bahwa untuk tahun ini ia berharap Kabupaten Pati dapat mempertahankan gelar tersebut.

Untuk menuju KLA, ia mengaku sudah melakukan agenda pertemuan dan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait guna menyukseskan program penilaian sebagai Kota Layak Anak.

“Kota layak anak ini tidak hanya murni Dinsos saja yang bergerak, tapi juga dengan OPD yang lain. Kami sudah merapatkan dan mengkoordinasikan beberapa hari yang lalu untuk memenuhi ketentuan yang disyaratkan,” katanya saat ditemui Mitrapost.com di kantornya pada Senin (4/4/2022).

Baca Juga :   Satpol PP Perketat Operasi Yustisi, Demi Jaga Ketertiban dan Keamanan di Bulan Suci

Indriyanto juga menyampaikan, semua OPD sudah komitmen dan mendukung untuk mempertahankan sebagai Kota Layak Anak di tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati