Persipa Pati akan Pertahankan 50 Persen Skuad Lama di Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) akan mempertahankan pemain lama lebih dari 50 persen di Liga 2 musim depan. Pilihan ini demi menjaga strategi dan kemistri para punggawa Laskar Saridin.

“Insyaallah kami akan mempertahankan para pemain lama kurang lebih sekitar 50 persen pemain Persipa Pati untuk Liga 2 musim depan, ” ucap Joni Kurnianto selaku Ketua Persipa Pati saat dihubungi Mitrapost.com, Rabu (6/4/2022).

“Mungkin sekitar 12 sampai 15 pemain lama yang akan kami pertahankan di Liga 2 musim yang akan datang, ” imbuhnya.

Manajemen akan merapatkan kembali mengenai pematangan skuad Laskar Saridin.

” Untuk kejelasannya, nanti akan kita rapatkan kembali bersama manajemen Persipa,” ujar pria yang juga merupakan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati..

Baca Juga :   Anak 14 Tahun Asal Margoyoso Ikuti Acara Hapus Tattoo Gratis

Diketahui, saat ini Persipa sudah dalam proses pembuatan Perseroan Terbatas (PT) yang tidak lama lagi akan selesai.

Menurut Joni, sudah ada beberapa perusahaan besar yang melirik Persipa Pati untuk menjadi sponsor, ada yang dari perusahaan lokal Pati dan luar Pati.

Tetapi Joni masih berharap supaya perusahaan lokal raksasa di Kabupaten Pati turut ikut menjadi sponsor Persipa saat memasuki Liga 2 nantinya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral