Isi Ceramah Tarawih di Masjid UGM, Jemaah Teriaki Anies: Presiden!

Sleman, Mitrapost.com – Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berkesempatan mengisi ceramah tarawih di Masjid Universitas Gadjah Mada (UGM), Sleman, Kamis (7/4/2022) malam.

Dalam kesempatan itu timbul momentum yang unik. Pasalnya, ketika Anies menyinggung soal perpanjangan masa jabatan presiden, tiba-tiba para jemaah yang mengikuti ceramah tersebut secara kompak meneriaki Anies dengan sebutan ‘Presiden’.

“Presiden, presiden, presiden,” seru gemuruh jemaah.

Saking sesaknya, petugas keamanan harus mendirikan barikade membuat jalur Anies dari area tengah menuju Kantor Masjid UGM.

“Pak Anies Presiden,” sahut jemaah lainnya.

Selain itu, di lokasi masjid ditemukan banner bertuliskan Relawan Nasional Sobat Anies Kabupaten Klaten #IndonesiaHarusBersamaOrangBaik.

Baca Juga :   Bulan Ramadan Akan Berjalan dengan Pelonggaran Aturan di Masa Pandemi

Reaksi itu bermula saat dirinya mengingatkan masa jabatannya yang akan usai pada Oktober tahun ini. Anies menunjukkan capaian kinerja di Jakarta selama 4,5 tahun sebagai orang nomor 1 di DKI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati