Bus TransJakarta Akan Beroperasi Hingga Malam Hari

Mitrapost.com – Bus TransJakarta akan beroperasi hingga malam hari, yakni mulai pukul 5.00-22.00 WIB. Penyesuaian jadwal terbaru tersebut, akan diberlakukan mulai Senin (11/4/2022).

“TransJakarta melakukan perpanjangan pada jam layanan operasional menjadi pukul 05.00-22.00 WIB dari sebelumnya beroperasi (hingga) pukul 21.30 WIB,” ungkap Corporate Sekretary dan Humas PT TransJakarta, Angelina Betris dalam keterangannya, Jumat (8/4/2022).

Sedangkan untuk layanan angkutan malam hari (amari), akan beroperasional untuk melayani penumpang pada pukul 22.01-24.00 WIB.

Betris menyebutkan bahwa penyesuaian jadwal tersebut, merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Kami akan melakukan sosialisasi selama tiga hari sejak 8-10 April secara intensif, baik melalui media sosial maupun secara langsung melalui petugas kami di lapangan,” jelasnya.

Baca Juga :   Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Cyber, Polisi Gelar Olah TKP

Kemudian, untuk kapasitas penumpang bus TransJakarta tetap diberlakukan 100 persen. Penumpang diwajibkan menerapkan protokol Kesehatan, terutama memakai masker, baik Ketika sedang di halte maupun di dalam bus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati