oleh

DPRD Pati Siap Tampung dan Realisasikan Aspirasi PKL Alun-Alun Kembangjoyo

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, siap menampung dan merealisasikan semua aspirasi para Pedagang Kaki Lima (PKL) di alun-alun Kembang Joyo.

Hal itu diungkapkannya saat berdiskusi bersama para PKL di sana dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Pada Jumat (8/4/2022) malam, di alun-alun Kembangjoyo.

“Kami dari pihak DPRD, siap menampung semua aspirasi dan keluhan kalian, dan segera merealisasikannya,” ucap Joni saat berdiskusi.

Ia juga menyampaikan, semua keluhan tentang fasilitas, dan permodalan akan dibahasnya tuntas bersama pihak anggota DPRD dan Dinas terkait.

“Insya allah, hari Senin (11/4/2022) semua keluhan kalian nanti ditulis dan dikirimkan ke saya, pakai tulisan tangan pun tidak masalah,” tegas Joni

Baca Juga :   Tentukan 1 Ramadan, BHRD Pati Akan Gelar Sidang Isbat 1 April Mendatang

“Setelah saya menerima semua keluhan tersebut, secepatnya kita akan memanggil Dinas terkait dan Pemerintah Kabupaten Pati, agar duduk bersama di gedung DPRD Pati, guna membahas dan merealisasikan keluhan kalian,” imbuhnya.

Kemudian ia berharap, setelah terealisasinya keluhan para pelaku usaha di alun-alun Kembangjoyo, akan lebih menarik minat para pengunjung.

“Semoga nanti setelah keluhan kalian terealisasi, akan lebih banyak pengunjung yang datang di alun-alun Kembangjoyo, dan akan meningkatkan kesejahteraan pedagang,” tandasnya. (*)