Pelonggaran PPKM Ramadan Tahun Ini, Masyarakat Tetap Diminta Taat Prokes

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati meminta masyarakat menjadikan protokol kesehatan sebagai gaya hidup, dimulai sejak momen Ramadan dan hari raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Anggota Dewan sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar itu optimis bahwa Protokol kesehatan bisa selalu diterapkan masyarakat di masa depan.

“Saya kira kalau bisa Prokes ini menjadi gaya hidup saja. Karena disamping itu menjadi proteksi juga bisa mengurangi potensi tertular. Ini (Prokes) juga tidak mengganggu aktifitas,” ujar Endah Sri Wahyuningati saat ditemui awak media kemarin.

Lebih lanjut Ia meminta agar kebijakan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada momen hari Raya Idul Fitri tahun ini direspon secara positif oleh warga Bumi Mina Tani. Tentunya dengan mengikuti panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1443.

Baca Juga :   Hasil Panen Tanaman Tebu di Kabupaten Pati Menurun

“Sebagaimana pengumuman dari pemerintah memberikan kelonggaran masyarakat untuk pulang mudik. Saya sepakat karena ini sudah ditunggu masyarakat berapa tahun kemarin tidak boleh. Kami berharap masyarakat mematuhi membalas edaran baik ini dengan hal yang baik. Dan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati