Santuni 333 Anak Yatim, LAZ Sefa Harapkan Pandemi Segera Berakhir

Pati, Mitrapost.com – Lembaga Amil Zakat Senyum Dhuafa (LAZ Sefa) Pati menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim di Hotel New Merdeka, Minggu (10/4/2022).

Sebanyak 99 anak yatim dari berbagai daerah di Pati diundang langsung untuk menerima santunan secara simbolis. Angka 99 tersebut, melambangkan al asmaul husna atau 99 nama Allah.

Adapun seluruhnya dalam acara ini LAZ Sefa melakukan santunan kepada 333 anak yatim se-Kabupaten Pati. Terpantau acara tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Direktur LAZ Sefa, Suparman Al Fatih mengatakan, melalui acara ini pihaknya mengharapkan doa dari anak yatim agar Indonesia segera terlepas dari Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini kita doa bersama dan santunan anak yatim sebagai upaya kita untuk mengetuk langit, supaya pandemi yang sudah dua tahun ini. Mudah-mudahan pergi dan bisa normal kembali dengan anak yatim supaya bisa terkabul,” katanya saat diwawancarai awak media.

Baca Juga :   Amankan 10.249 Botol Miras Ilegal, Polres Pati Tangkap 506 Pengedar

Selain doa bersama dan penyerahan santunan, acara yang rutin digelar setiap tahun ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan dongeng boneka dari Abdurrahman atau yang akrab disapa Kak Roh, serta tausiyah dari penceramah kenamaan Pati, Ustad afza masyhadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati