Satlantas Polres Pati Sarankan Pemudik Sudah Vaksinasi Booster

Pati, Mitrapost.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati, menyarankan para pemudik sudah melakukan vaksinasi booster atau vaksin ketiga, agar tidak membawa penyakit atau virus untuk keluarga dirumah.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati, Ipda Muslimin juga memaparkan, selain vaksinasi booster, para pemudik harus selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Yang pertama imbauan saya mewakili Satlantas Polres Pati, usahakan para pemudik sudah vaksinasi booster, agar tidak membawa penyakit untuk keluarga dirumah,” ucap Ipda Muslimin, saat dikonfirmasi langsung oleh Mitrapost.com (12/4/2022).

“Kemudian yang kedua, tolong para pemudik selalu patuhi peraturan lalu lintas, supaya tidak membahayakan pengendara lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ipda Muslimin juga menekankan, segala kesiapan harus diperhatikan, mulai dari surat kendaraan, kondisi kendaraan, tekanan ban, harus diperiksa sebelum melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga :   Upaya BPP Sukolilo Wujudkan Fungsi Kostra Tani

“Semuanya harus dipersiapkan dan dicek dengan detail sebelum pemudik akan berangkat, mulai dari surat, kondisi mobil, serta tekanan ban, agar perjalanan aman dan nyaman,” detailnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati