Satlantas Polres Pati Akan Dirikan 4 Posko Pengamanan Mudik

Pati, Mitrapost.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati, akan mendirikan 4 titik posko pengamanan mudik, ketika momen Idulfitri tahun 2022.

Adapun 4 Posko tersebut dibagi menjadi 2 kategori. 3 untuk posko pengamanan mudik, serta 1 posko untuk pelayanan mudik.

Posko pertama berlokasi di depan pabrik Dua Kelinci, Posko kedua berada di depan Halte Pasar Puri, posko ketiga berada di depan pom bensin Batangan, dan pos keempat di terminal Bus Kembangjoyo sebagai posko pelayanan.

“Satlantas Polres Pati akan mendirikan 4 posko mudik untuk tahun ini mas, 3 untuk pengamanan, 1 untuk pelayanan,” ujar Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati, Ipda Muslimin, saat dikonfirmasi mitrapost.com, selasa (12/4/2022).

Lebih lanjut, Ipda Muslimin mengatakan, terdapat 2 posko yang akan diberikan fasilitas gerai vaksinasi didalamnya, supaya pemudik yang belum melakukan vaksinasi bisa melakukan vaksinasi di posko tersebut.

Baca Juga :   Foto : Meski Pandemi, Dana Hibah untuk Parpol di Pati Naik 50 Persen

Posko yang diberikan gerai vaksinasi berada di posko ke 2 atau di depan halte pasar puri, kemudian di posko 4 yang berada di terminal Kembangjoyo Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati