Triwulan I, Jasa Raharja Pati Salurkan Dana Rp13,8 Miliar untuk Santunan Kecelakaan

Pati, Mitrapost.com – PT Jasa Raharja cabang Pati pada triwulan I tahun ini telah menyalurkan dana santunan sebanyak Rp13,8 miliar untuk wilayah Karesidenan Pati.

Dana santunan yang disalurkan cukup stabil karena pada periode yang sama di triwulan I tahun 2021 penyaluran santunannya sama.

“Perwakilan Pati di triwulan pertama  telah menyalurkan dana santunan sebanyak Rp13,8 miliar. Hampir sama dengan tahun lalu. Selisihnya paling berapa puluh juta tidak sampai ratusan juta,” ujar Muhammad Hasbi selaku Penanggung Jawab Teknik PT Jasa Raharja cabang Pati, Selasa (12/4/2022).

Meskipun tingkat pembayaran santunan tahun ini stabil, namun terjadi peningkatan pada jumlah korban kecelakaan penumpang umum maupun lalu lintas.

Baca Juga :   Kue Kering, Jadi Produk UMKM Pati yang Masuk Ke Toko Modern

Hasbi melansir, di tahun 2022 Jasa Raharja telah menyantuni sebanyak 124 korban meninggal, 559 korban luka-luka dan 1 santunan diberikan untuk biaya penguburan.

Angka tersebut lebih tinggi daripada tahun 2021, dengan total 124 orang dan korban luka-luka 501 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati