Dewan Pati Sebut Vaksinasi Selepas Tarawih Merupakan Gagasan Strategis

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati terus menggencarkan program vaksinasi jemput bola dalam rangka memenuhi indikator status PPKM Level 1.

Vaksinasi jemput bola ini diwujudkan dengan berbagai improvisasi program seperti Vaksinasi door to door, hingga vaksinasi selepas solat tarawih.

Upaya percepatan Vaksinasi ini mendapat apresiasi dari Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah.

“Kami sepakat dengan gagasan strategis Bupati Pati pasca tarawih diadakan vaksinasi, karena saat tarawih berkumpul banyak orang,” ujar Anggota Dewan dan Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Rabu (13/4/2022).

Lebih lanjut Muntamah menyarankan agar Pemerintah Daerah (Pemda) juga menggandeng sejumlah stakeholder lokal untuk suksesi kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Liga 3 Zona Jateng Digelar 24 Oktober, Persipa Pati Terus Gelar Uji Coba

“Selain itu yang tidak kalah penting adalah melibatkan tokoh-tokoh masyarakat untuk memberikan sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat untuk mau di vaksin. Kondisi riil saat ini masih ada sebagian masyarakat yang enggan di vaksin. Hal ini yang juga harus mendapat perhatian agar vaksinasi sukses,” saran Muntamah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati