Jasad di Sumut Utuh setelah 20 Tahun Dikubur

Mitrapost.comJasad di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) tetap utuh meski telah dikubur selama 20 tahun. Jasad tersebut adalah seorang nenek yang makamnya akan dipindahkan ke makam baru yang tidak jauh dari lokasi awal.

Saat akan melakukan pemindahan oleh aparat desa dan perwakilan keluarga, diketahui kondisi jasad yang masih utuh.

“Setelah diangkat, jasadnya ternyata tidak utuh. Yang ada kain kafan dan kerangka. Kain kafannya memang lumayan utuh, ada robek-robek sedikit, agak mulai melapuklah,” kata Babinsa Desa Janji, Serka Asrol Adam Siregar, seperti dilansir dari Detik News, pada Sabtu (16/4/2022).

Jasad dipindahkan, pada Jumat (15/4) sore yang dipimpin oleh perwakilan keluarga. Diketahui bahwa jasad itu adalah sosok nenek yangmana sebagai ibu rumah tangga dan tidak memiliki keistimewaan apapun.

Baca Juga :   Masih Menunggu Instruksi Disdikbud Jateng, Kurikulum Prototipe Belum Bisa Diterapkan

“Waktu kita (aparat desa) rapat tadi pagi, satu pun tak ada yang kenal keluarganya. Warga yang ditanya pun tidak ada yang tahu. Akhirnya diputuskan untuk diviralkan. Baru setelah itu ada yang datang, ngaku sebagai cucunya,” kata dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati