Film My Sassy Girl Versi Indonesia Segera Tayang ! Ini Jadwalnya

Mitrapost.com – Film yang berasal dari Korea Selatan My Sassy Girl, telah diremake versi Indonesia dan akan segera tayang di bioskop. Film My Sassy Girl versi Indonesia ini diproduksi oleh Falcon Picture.

Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022 nanti. Sassy Girl versi Indonesia disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Di Korea Selatan, film ini sendiri juga pernah dibuatkan versi dramanya. Bagi Anda yang telah menonton versi originalnya, pasti sangat terhibur dengan genre komedi romantis yang disajikan dalam film maupun drama tersebut.

Melalui garapan Falcon Pictures, film Sassy Girl versi Indonesia ini dibintangi oleh Tiara Andini  dan Jefri Nichol. Bagi Tiara Andini sendiri, film ini adalah debut perdana aktingnya.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Lebarkan Bisnis Kebun Binatang

Memang kesuksesan My Sassy Girl di Korea menjadikannya sebagai salah satu film hits yang dirilis sekitar 20 tahun lalu. Sebelumnya, negara-negara lain juga banyak yang membuat remake film ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati