Alvin Jonathan Jadi Juara X Factor Indonesia 2022, Simak Profilnya

Mitrapost.comAlvin Jonathan akhirnya keluar sebagai juara X Factor Indonesia 2022. Setelah melakukan pertarungan sengit di Final Countdown & Result Show X Factor Indonesia, Robby Purba selaku MC mengumumkan deretan juara pada Senin, 18 April 2022 kemarin.

Pengumuman deretan juara tersebut diiringi oleh tepuk tangan meriah dari penonton di studio. Robby mengumumkan juara pertama X Factor Indonesia season ketiga adalah Alvin. Diikuti grup 2nd Chance yang keluar sebagai juara kedua dan Danar Widianto sebagai juara ketiga.

Bentuk apresiasi dari acara ini adalah hadiah uang tunai dan kendaraan. Alvin Jonathan sebagai pemenang  juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta beserta satu unit mobil. Penyerahan hadiah utama untuk Alvin dilakukan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Baca Juga :   Vanessa Angel dan Suami Tewas dalam Kecelakaan di Tol Jombang, Jatim

Sedangkan 2nd Chance sebagai juara kedua memperoleh uang tunai sebesar Rp100 juta beserta satu unit mobil. Penyerahan hadiah untuk 2nd Chance ini dilakukan langsung oleh Angela Herliani Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati