Cak Imin: Selama 2 Tahun Ma’ruf Amin Gak Ngapa-ngapain, Pemilu Perlu Ditunda

Mitrapost.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin mempertegas sikapnya untuk menunda pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut Ketua Umum (Ketum) PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, usulan tersebut dilandasi demi menyelamatkan Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin.

Cak Imin ingin jika masa jabatan Presiden dan Wapres diperpanjang demi memberi kesempatan bagi Ma’ruf Amin untuk bekerja melengkapi program-programnya yang belum selesai. Karena usulan tersebut menurutnya untuk menolong rakyat Indonesia.

Cak Imin menyebut selama dua tahun dilanda pandemi Covid-19, Ma’ruf Amin tidak bisa berbuat apa-apa untuk negara.

“Saya itu usul dalam rangka menolong Kiai Ma’ruf Amin, dalam rangka menolong rakyat. Kenapa menolong Kiai Ma’ruf? Karena supaya nanti kalau di akhirat ditanya kurang ini kurang itu. Mesti alasannya ya karena 2 tahun pandemi nggak bisa apa-apa,” ungkapnya disiarkan akun YouTube PMIIOFFICIAL, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga :   Pemberantasan Korupsi di Dalam Birokrasi Harus Terus Dilakukan

Pernyataan Cak Imin itu dilontarkan dalam acara puncak peringatan hari lahir Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-62 tahun dengan tema ‘Transformasi Gerakan, Merawat Peradaban’ yang berlangsung pada Senin (18/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati