Demi Rangkul Muhammadiyah, PAN Silaturahmi ke PWM Yogyakarta

Yogyakarta, Mitrapost.com – Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) mengadakan kunjungan ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Senin (18/4/2022).

Pada kunjungan silaturahminya, pria yang akrab disapa Zulhas itu mendatangi kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) di DIY.

Ia didampingi oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ibnu Mahmud Billaludin, tokoh Muhammadiyah Jawa Timur Prof. Zainuddin Maliki dan pengurus DPW PAN DIY.

Rombongan ditemui Ketua PWM DIY Gita Danupranata, pimpinan PWM DIY, Ketua PW Aisyiah DIY dan pengurus Ortom Muhammadiyah.

Baca Juga :   Pemkot Yogyakarta Terus Berupaya Wujudkan Pariwisata Sehat di Tengah Pandemi

Wakil Ketua PWM, Arif Jamali Muis menyampaikan kunjungan Zulhas sangat penting bagi PAN untuk mendengarkan aspirasi suara Muhammadiyah sesuai cita-cita bangsa.

“Ini bisa dilakukan bersama antara Muhammadiyah, seluruh elemen bangsa termasuk di dalamnya PAN. Muhammadiyah DIY berharap PAN tetap konsisten dalam bingkai cita-cita reformasi, tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan PAN menjadi partai yang bisa mengakomodir keinginan masyarakat juga mengambil nilai politik kebangsaan Muhammadiyah,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati