Masuk Liga 2 Menjadi Hadiah Ultah Ke-71 Persipa Pati

Pati, Mitrapost.com – Pada tanggal 19 April 2022, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) tepat berumur 71 tahun. Lolosnya tim berjuluk Laskar Saridin di Liga 2 menjadi hadiah terbaik tahun ini untuk Persipa.

Dian Dwi Budianto selaku manajer Skuad Laskar Saridin itu berharap di usia Persipa yang semakin matang, semua lapisan masyarakat Kabupaten Pati bisa lebih men-support tim kebanggaan Pati tersebut.

“Harapan saya, di usia Persipa yang ke-71 ini, semua elemen semakin bersatu mendukung Persipa Pati di Liga 2, ” ucap pria yang lebih akrab dipanggil Mblado tersebut kepada Mitrapost.com, Selasa (19/4/2022).

Lebih jauh ia mengatakan, walaupun ulang tahun Persipa Pati  tahun ini tidak diadakan perayaan, hanya syukuran kecil. Akan tetapi tagline di media sosial akan tetap bergema.

Baca Juga :   Awal Agustus, Perolehan PAD Pati dari BPHTB Capai Rp23,5 Miliar

“Dengan tagline Nyawi71 semua elemen nyawiji dari hati bersatu untuk Persipa di Liga 2, ” jelasnya.

Sebagai informasi, Ketua Umum (Ketum) Persipa Joni Kurnianto melalui asisten pribadinya, Anang Kurniawan mengatakan, ulang tahun Persipa sudah dilakukan syukuran dengan memotong nasi tumpeng.

“Seusai maghrib tadi diadakan potong tumpeng, untuk ulang tahun Persipa, ” jelas Anang saat dihubungi Mitrapost.com, Senin malam (18/4/2022). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral