Film Broker yang Dibintangi IU Akhirnya Merilis Trailer  

Mitrapost.comFilm Broker yang dibintangi IU atau Lee ji Eun akhirnya merilis trailer resmi pertamanya pada Selasa, 19 April 2022 kemarin setelah sekian lama ditunggu-tunggu. Film Broker ini direncanakan akan rilis pada bulan Juni 2022 mendatang.

Film Broker ini merupakan film yang berasal dari Korea Selatan yang diarahkan dan ditulis oleh Hirokazu Koreeda.  Hirokazu Koreeda sendiri sebelumnya sukses memenangkan penghargaan Palme d’Or di ajang Festival Film Cannes 2018 lewat film Shoplifters.

Pemeran dari film Broker dihiasi oleh para bintang papan atas Korea. Diantaranya Song Kang ho yang telah dikenal di dunia Internasional lewat film Parasite-nya, Gang Dong Won, Bae Doona, Lee Joo Young, dan penyanyi solo yang paling dicintai di Korea Selatan, IU.

Baca Juga :   Verrel Bramasta Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

Film ini memiliki genre drama yang menceritakan tentang perjalanan sebuah tim yang memiliki tugas untuk mencari orang tua angkat dari setiap bayi yang dibuang secara anonim.

Setiap bayi tersebut akan dimasukkan ke dalam kotak, dan akan dicarikan orang tua asuh baru oleh tim broker yang terdiri dari Song Kang Ho dan Dong Won Bae.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati