Siswa SMP N 1 Wedarijaksa Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Pati, Mitrapost.com – Siswa SMP N 1 Wedarijaksa yang tergabung dalam ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) Spenzarie melakukan aksi sosial di bulan Ramadan dengan membagikan 500 paket takjil gratis kepada para pengguna jalan pada Selasa sore, (19/4/2022).

Tidak hanya sekedar bagi-bagi takjil biasa, kegiatan tersebut juga diiringi dengan live musik dari grup musik SMP N 1 Wedarijaksa yang membuat kegiatan terlihat sangat meriah.

Pendamping ekstrakurikuler PMR Spenzarie, Ihsan Sunaryo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut memang merupakan agenda rutin SMP N 1 Wedarijaksa pada setiap bulan Ramadan.

“Selama bulan ramadan memang sudah menjadi agenda wajib, kita berbagi takjil sejumlah 500 bagi pengguna jalan,” ungkapnya.

Ihsan Sunaryo yang juga merupakan salah satu guru komite di sekolah tersebut, juga menyampaikan bahwa sumber dana dari pembuatan takjil berasal dari sumbangsih dewan guru dan anggota PMR SMP N 1 Wedarijaksa.

Baca Juga :   Anggota Komisi C DPRD Laporkan Pabrik Ilegal di Pati Selatan

Selain itu juga terdapat donatur dari pihak luar yang dihimpun oleh siswa-siswi melalui pamflet yang disebarkan melalui media sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati