Bruno Fernandes Umbar Alasan MU Dibantai Liverpool

Mitrapost.com – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes membongkar penyebab kekalahan telak yang diderita timnya atas Liverpool pada pekan ke-30 Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) lalu.

Tak tanggung-tanggung The Red Devils kalah telak dengan skor 0-4 di tangan The Reds di Anfield.

Seusai pertandingan, Fernandes dimintai tanggapan mengenai kekalahan tersebut. Pemain asal Portugal itu buka-bukaan penyebab timnya tampil buruk di laga tersebut.

Pemain berposisi sebagai playmaker tersebut mengaku timnya tak memiliki motivasi lebih untuk menang pada laga big match tersebut.

Di sisi lain, Liverpool termotivasi untuk menang karena sedang mengejar gelar juara Liga Inggris 2021/2022. Sementara MU tidak sedang mengejar gelar juara.

Baca Juga :   Portugal Gagal Lolos Otomatis ke Piala Dunia 2022, Ronaldo Pusing

“Perbedaannya hari ini adalah Liverpool berjuang untuk gelar juara EPl. Sementara kami tidak memiliki apapun untuk diperjuangkan dan anda bisa melihat perbedaannya dari poin yang kami miliki,” ujar Fernandes.

Fernandes tak mau menyalahkan beberapa pemain atas kekalahan tersebut. Ia menilai seluruh pemain MU tampil jelek sehingga mereka harus merefleksikan diri mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati