Bappeda Pati Berikan Santunan Dalam Agenda Jumat Berkah

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda Jumat Berkah yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Pati ini memberikan santunan kepada lembaga pengurus zakat dan pengurus pondok pesantren.

Kegiatan tersebut digelar di Musala Kantor Bappeda Kabupaten Pati pada Jumat, (22/4/2022) dengan mendatang penerima santunan yakni dari Lembaga Amil Zakat Senyum Dhuafa dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Syifaul Qulub.

“Jadi kegiatan tadi adalah agenda rutin selama Ramadan dengan nuansa Jumat Berkah. Sesuai yang tadi panjenangan saksikan, tadi ada pemberian santunan kepada anak yatim melalui badan zakat dan juga pondok pesantren,” kata Kepala Bappeda Kabupaten Pati, Muhtar saat ditemui di kantornya pada Jumat, (22/4/2022).

Baca Juga :   Gelar Operasi Lilin, 680 Personel Dikerahkan

Pihaknya juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut sudah secara rutin diselenggarakan setiap hari Jumat sebagai pengganti apel pagi.

“Karena selama bulan ramadan kita tidak ada apel pagi, maka kegiatan tersebut sebagai pengganti apel,” imbuh Muhtar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati