Deddy Corbuzier Resmi Jadi Investor Merk Fashion Erigo

Ia melihat sosok Sadad sangat sederhana dan tidak seperti orang yang berada. Deddy Corbuzier juga tidak percaya bahwa Erigo dapat mencapai titik ini berkat adanya kerja keras dari Sadad sejak tahun 2011.

Setelah mendapat investasi tersebut, Muhammad Sadad sendiri berencana akan menggunakan dana investasi guna memperluas penawaran produk lewat pasar offline. Yaitu dengan membuka 100 toko yang disebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, Erigo juga akan menjalankan rencana-rencana besarnya seperti misalnya rencana untuk tampil kembali di New York Fashion Week pada bulan September mendatang.

Erigo memang diketahui telah sukses tampil di acara bergengsi New York Fashion Week Spring/Summer pada tahun 2022. Sehingga, bukan hal yang musatahil untuk Erigo kembali bertandang di sana.

Baca Juga :   Firman Allah Menceritakan Malaikat Malik hingga Siksa Neraka dalam Surat Az Zukhruf

Sebagai informasi, Erigo sendiri merupakan perusahaan yang memproduksi barang-barang fesyen misalnya kaos, jaket, celana, sepatu, dan tas.

Erigo telah memiliki pabrik garmen, gudang, dan kantor di Legok, Karawaci, Banten Erigo dengan luas 5 hektar. Prestasi Erigo yaitu selama 3 tahun terkahir telah menjadi brand fashion dengan penjualan terbesar di marketplace ternama di Indonesia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati