Polres Pati Bagikan 400 takjil dan 60 Paket Sembako

Pati, Mitrapost.com – Polisi Resor (Polres) Pati bersama dengan Polisi Wanita (Polwan) Polres Pati membagikan 400 takjil secara gratis kepada pengguna jalan di Alun-alun Simpang Lima Pati pada Rabu, (21/4/2022).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Pati, Iptu Sukarno mengungkapkan, selain pembagian takjil, pihaknya juga melakukan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 60 paket sembako bagi warga Desa Plangitan.

“Kalau berdasarkan jumlah, tadi yang dibagikan ada 400 paket takjil secara gratis di Simpang Lima. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial bagi warga Desa Plangitan yang berhak menerima sebanyak 60 paket sembako,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Rabu, (21/4/2022).

Baca Juga :   Penerapan Aplikasi Peduli Lindungi di Pasar Butuh Persiapan Matang

Iptu Sukarno juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Polres Pati, AKBP Cristian Tobing dan juga Ketua Bhayangkari Kabupaten Pati dr. NY. Dani Tobing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati