Sesuai Janji, Persipa Datangkan PSSI untuk Tinjau Stadion Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Perwakilan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pusat mengunjungi Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati dalam rangka memverifikasi standar stadion untuk homebase Laskar Saridin di Liga 2 mendatang.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), Joni Kurnianto mengatakan pihaknya telah mengajukan permohonan ke PSSI untuk meninjau Stadion Joyokusumo sejak sebelum bulan Ramadan.

“Sesuai janji saya dari PSSI bakal memverifikasi Stadion Joyokusumo di Pati. Yang jelas sudah sesuai rencana sebelum hari raya,” ungkap Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati saat diwawancarai awak media, Jumat (22/4/2022).

Secara pribadi, Joni mengungkapkan apresiasinya kepada PSSI yang telah bersedia datang ke Pati di tengah kesibukannya mengawal persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga :   Stok Beras Masih Cukup, Dewan: Tak Ada Alasan Impor

Proses verifikasi sendiri diperkirakan akan memakan waktu dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu (22-23 April 2022). Tim verifikator akan menguji kualitas stadion maupun fasilitas penunjang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati