Mantan Petinju Mike Tyson Pukul Penumpang di Pesawat

Mitrapost.com – Mantan petinju legendaris Mike Tyson terlibat dalam kasus pemukulan penumpang pesawat di Bandara Internasional San Fransisco, Amerika Serikat pada hari Rabu, 20 April 2022.

Peristiwa pemukulan tersebut terekam dalam video yang menampilkan Mike Tyson yang berulang kali memukuli seorang pria yang duduk di belakangnya.

Dalam video tersebut, Tyson tampak berulang kali memukuli seorang pria di belakangnya. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh media TMZ. Sebagaimana yang dilaporkan TMZ, insiden ini direkam di dalam pesawat Jet Blue yang terbang menuju Florida.

Dilansir dari Associated Press pada Kamis 21 April 2022, pihak perwakilan Tyson mengatakan melalui emailnya,“Sayangnya, Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya.”

Baca Juga :   Dinanti-nanti Penggemar MotoGP, Berikut 5 Calon Juara MotoGP AS 2021

Secara lebih lanjut, awal terjadinya peristiwa ini dimulai saat pria tersebut berdiri, lalu melambaikan tangannya dan berteriak. Sementara Mike Tyson masih duduk dengan tenang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati