BTS Meal dari McDonald Akan Diluncurkan Lagi ?

Mitrapost.comBTS Meal yang sempat viral pada tahun lalu kini dikabarkan akan kembali hadir menjelang comeback BTS.

Dilansir dari Koreaboo, McDonald’s kabarnya akan kembali meluncurkan paket makanan BTS MEAL segera dalam waktu dekat ini. Kabar ini beredar karena McDonald’s terus menginsyaratkan melalui cuitan Twitternya tentang BTS.

Comeback BTS sendiri telah dikonfirmasi akan dilakukan pada tanggal 10 Juni nanti. Jika berdasarkan tahun lalu, BTS Meal juga dirilis berkisar bulan Juni. Sehingga ada kemungkinan BTS Meal juga akan diluncurkan berdekatan dengan comeback tersebut.

BTS Meal yang tahun lalu dilakukan secara bertahap di total 50 negara mulai dari tanggal 26 Mei hingga 20 Juni 2021, diketahui memiliki bayaran yang diperkirakan mencapai 10 Miliar Won atau setara dengan Rp117 Miliar.

Apabila ini benar terjadi, maka kemungkinan makanan ini akan viral lagi juga besar. Sebagaimana yang kita tahu di tahun lalu bahwa BTS telah menghebohkan para fansnya ARMY melalui kolaborasi BTS Meal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati