Wabup Pati Berbagi Pengalaman ke Siswa-siswi SD

Pati, Mitrapost.com – Siswa-siswi kelas VI SDIT Yaumi Fatimah Pati berkunjung ke Sekretariat Daerah (Setda) Pati untuk bertemu Wakil Bupati (Wabup) Pati Saiful Arifin , Jumat (22/4/2022) pagi.

Kedatangan siswa-siswi disambut hangat oleh pria yang kerap disapa Safin itu di Ruang Joyo Kusumo Setda Pati.

Kepala SDIT Yaummi Fatimah Wiwik Linawati menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan agenda mengunjungi umaro untuk mendengar pengalaman dari Safin selama memimpin Kabupaten Pati.

“Kita ingin sharing bareng Wakil Bupati dan pengalamannya memimpin Kabupaten Pati agar anak didik kami bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat nanti. Ini merupakan bagian dari rangkaian acara Pesantren Ramadan,” tuturnya.

Dirinya juga berharap, Safin turut mendoakan anak didiknya agar ke depan mampu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Kamis 22 Juli 2021

“Kami harap nantinya anak-anak akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yang lebih baik lagi,” jelas Wiwik.

Pada momentum tersebut, Safin menyambut baik hadirnya para siswa. Ia mengatakan bahwa kunjungan tersebut bisa mempererat ikatan silaturahmi antara siswa-siswi dengannya selaku umaro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati