Anggota Komisi A DPRD Pati Bagikan 600 Paket THR untuk Warga Sekitar dan Timsesnya

Pati, Mitrapost.com – Warsiti, Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, membagikan 600 paket THR untuk tim suksesnya dan warga sekitar Desa Keben, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Pada hari Minggu (24/4/22).

Tujuan pembagian THR tersebut ialah berbagi kepada sesama, mempererat silaturahmi, dan rasa syukur serta terima kasihnya, atas support penuh dari tim dan warga yang mendukungnya.

” THR yang kami berikan bertujuan untuk mempererat silaturahmi, berbagi kepada sesama di hari nan fitri, dan rasa terimakasih untuk segala support dan dukungannya selama ini, ” ucap Warsiti, saat dihubungi mitrapost.com, Senin 25/4/22.

” Dengan harapan terjalin rasa solidaritas dan kesetiakawanan yang tidak akan pudar dan lengkang oleh waktu, ” imbuhnya.

Baca Juga :   Adanya Rencana Pembangunan Pabrik Aparel di Trangkil, APPL Inginkan Komunikasi dengan Pemilik Lahan

Lebih jauh, Warsiti mengatakan, alasan paling kuat pemberian THR tersebut adalah, rasa syukur dan berterima kasihnya untuk semua tim yang mensupport dirinya agar duduk di kursi Dewan.

” Bahwa saya tidak akan pernah bisa menduduki kursi Dewan tanpa kerja keras, support juga dukungan team, Jadi itu mengingatkan saya bahwa berdiri tegak karena andil beliau, ” jelas politisi dari partai Hanura tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati