Bazar Ramadan, Jadi Wadah Pergerakan Ekonomi Masyarakat Jelang Hari Raya

Pati, Mitrapost.com – Dalam kegiatan ramadan tahun 2022 ini, terdapat beberapa intansi pemerintah, swasta, dan organisasi-organisasi lainnya yang tengah menyelenggarakan kegiatan dengan nuansa pameran atau bazar.

Hal demikian tentunya mendapatkan respon yang baik dari kalangan masyarakat, terutama bagi yang merasakan dampak.

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati juga merespon akan hal itu. Ia menyampaikan, adanya bazar ramadan merupakan wadah untuk menggerakkan ekonomi bagi masyarakat menjelang hari raya Idulfitri.

“Iya tentunya dengan pasar ramadan atau bazar itu kami menyambut baik, yang jelas ini bisa menjadi ruang untuk menggerakkan perekonomian untuk masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya juga menambahkan, dengan adanya bazar ramadan yang digelar, diharapkan juga bisa menjadi ruang sosial masyarakat untuk berinteraksi selama bulan ramadan.

Baca Juga :   Nekat Gelar Organ Tunggal, Berujung Dibubarkan Polsek Kayen

“Ini juga bisa menjadi ruang interaksi sosial bagi warga masyarakat selama bulan ramadan dengan mengunjungi bazar dan produk-produk yang dipamerkan,” imbuh perempuan yang menduduki jabatan Sebagai wakil ketua Komisi D tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati