Masyarakat Pra Sejahtera di Magelang Terima Bantuan Sembako

Magelang, Mitrapost.com – Masyarakat pra sejahtera di kabupaten Magelang menerima bantuan sembako pada Senin (25/4/2022) yang berlangsung di Pendopo Soepardi Komplek Setda Kabupaten Magelang.

Bantuan tersebut diserahkan kepada perwakilan masyarakat pra sejahtera yang ada di empat desa dan kelurahan sekitar kota Mungkid.

4 desa dan kelurahan itu meliputi Kelurahan Mendut dan Sawitan Kecamatan Mungkid, serta Desa Pasuruhan dan Deyangan, Kecamatan Mertoyudan. Sedangkan untuk paket yang diberikan berupa beras 3 kg, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Mewakili Bupati, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pelaku usaha yang telah membangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Magelang melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupatan Magelang dalam kegiatan sosial ini.

Baca Juga :   Lebih dari 7 Ribu RT di Jateng Zona Merah, Ganjar Perintahkan Lockdown

“Teriring doa dan harapan semoga Allah SWT memberikan ridho dan menerima sebagai amal saleh yang telah kami dapatkan balasan lipat gandakan untuk kita bersama,” kata Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati