Ternyata Menghapus Email Bisa Selamatkan Bumi

Mitrapost.com – Layanan email memang merupakan layanan yang paling banyak digunakan hampir oleh seluruh manusia di bumi. Karena untuk terhubung dengan berbagai media sosial dan aplikasi, biasanya memerlukan log in dengan akun email.

Email juga yang biasa menjadi media penyampai informasi dari berbagai platform yang kita miliki di ponsel. Hal inilah yang terkadang membuat kotak masuk di email menjadi penuh dan kita pun malas untuk menghapusnya.

Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya menghapus email merupakan aktivitas penyelamatan bumi dari krisis iklim?. Hal sederhana yang kadang kita sepelekan ini, memiliki kontribusi yang besar bagi pengurangan emisi karbon di bumi.

Email memang menjadi salah satu alat komunikasi digital yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Aktivitas saling berkirim email inilah yang secara tidak langsung memiliki andil dalam menyumbang sampah digital.

Baca Juga :   11 Negara dengan Tingkat Pernikahan Dini Tertinggi di Dunia  

Email yang termasuk sampah digital adalah email spam, email yang belum dibaca, dan email yang menumpuk, semuanya  berkontribusi pada emisi karbon di bumi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati