Usai Bawa PSG Juara, Mauricio Pochettino Dirumorkan Kena Depak

Mitrapost.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino diisukan bakal dipecat manajemen PSG. Beberapa laporan menyebut bila pelatih asal Argentina itu tidak lagi betah dengan atmosfer di Les Parisiens.

Pochettino dan staf pelatihnya menyisakan satu musim kontrak di Parc des Princes. Bila ia dipecat, maka PSG akan membayar kompensasi sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp234,8 miliar.

Posisi Pochettino dikabarkan akan diganti oleh Antonio Conte.

Diketahui, Pochettino terus dikritik oleh suporter PSG setelah disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Bahkan saat melawan Lens, Pochettino kembali diserang suporter klub asal Kota Paris itu.

Suasana pemecatan Pochettino dianggap aneh karena wacana tersebut terjadi sehari setelah dirina membawa PSG  juara Ligue 1 2022/2023.

Baca Juga :   Piala Soeratin U-17: Derbi Pati Dimenangkan PSG

PSG mengunci gelar setelah mampu bermain imbang dengan Lens di Parc des Princes pada pekan ke-34, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB.

Gelar itu jadi yang ke-10 bagi PSG di Liga Prancis. Sedangkan bagi Pochettino merupakan trofi liga pertama dalam kariernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati