Channel Youtube Ganjar Pranowo Diretas, Masyarakat Diimbau Hati-Hati

Namun kapan pastinya mulai diretas tidak diketahui. Karena tim justru mengetahui dari laporan puluhan warganet yang mengirim DM instagram.

Setelah dicek, ternyata benar. Channel youtube Ganjar Pranowo tiba-tiba sudah berganti nama menjadi Binance Live. Pihak yang meretas juga mengganti nickname, display picture, dan banner youtube.

Bahkan hingga kini, Selasa (26/4/2022), semua konten yang ada di Youtube tersebut tidak ditemukan.

Bahkan dikatakan bahwa semua konten dari Youtube Ganjar Pranowo di-private, bahkan pihak pereta juga sempat melakukan live streaming untuk penayangan konten Binance.

Ketika sedang coba dipulihkan, mendadak muncul tulisan sign out dan disuruh login kembali. Berikutnya, muncul keterangan bahwa channel Youtube sudah hilang, atau tidak tertaut dengan email semula.

Ganjar menambahkan, sampai saat ini tidak ada pesan dari pihak manapun yang mengaku bertanggung jawab terhadap peretasan tersebut.

Baca Juga :   Peringatan Natal, Pemerintah Wajibkan Gereja Bentuk Satgas Covid

“Saya belum tahu siapa yang melancarkan serangan ini. Entah kerjaan orang iseng atau ada maksud-maksud tertentu. Mohon doa agar channel Ganjar Pranowo segera bisa dipulihkan,” katanya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati