Channel Youtube Ganjar Pranowo Diretas, Masyarakat Diimbau Hati-Hati

Semarang, Mitrapost.com – Channel Youtube Ganjar Pranowo telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Peretasan telah dilakukan sejak Senin, (25/4/2022) dini hari. Akibatnya, akun dengan subscriber mencapai 1,26 juta sempat hilang.

Dengan adanya peristiwa tersebut, gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta masyarakat untuk berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan Youtube Ganjar Pranowo.

“Akun Youtube Channel Ganjar Pranowo telah diretas pihak lain. Saat ini akun sedang coba dipulihkan dengan bantuan pihak Youtube. Mohon berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan Youtube Ganjar Pranowo,” sebagaimana diungkapkan Ganjar dalam akun istagram @ganjar_pranowo pada Senin (25/4/2022).

Selain itu, akun tersebut juga dirubah dengan nama lain dan tidak bisa diakses oleh pihaknya.

Baca Juga :   Peringatan Natal, Pemerintah Wajibkan Gereja Bentuk Satgas Covid

“Bahkan nama akun sempat berubah atau di-rename menjadi akun lain. Saat ini akun tidak bisa diakses sama sekali,” tulis Ganjar.

Berdasarkan data yang telah dilakukan oleh pihaknya, akun tersebut telah diretas pada 25 April 2022, tepatnya pukul 04.10 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati