Ide Hampers Lebaran untuk Kolega dan Teman

Mitrapost.com – Menjelang waktu lebaran, pasti banyak yang tengah memikirkan bingkisan atau hampers lebaran apa yang hendak diberikan kepada kolega kerja atau teman-teman terdekat.

Hampers sendiri biasanya diberikan dalam rangka mempererat hubungan atau menjaga silaturahmi satu sama lain. Hampers menjadi simbol kepedulian dengan kolega kerja dan teman-teman.

Berikut ini ide hampers lebaran untuk kolega kerja dan teman Anda yang dapat dicoba.

Hampers Makanan Ringan

Hampers makanan ringan bisa menjadi ide hampers yang menarik menjelang lebaran. Hampers makanan ringan juga bisa digunakan oleh penerimanya sebagai sajian jajanan lebaran atau sekdar dinikmati sendiri bersama keluarga.

Anda dapat mengisinya dengan beragam makanan ringan kesukaan anak-anak, makanan khas lebaran, hingga makanan kering khas daerah. Hampers makanan ringan akan dapat memeriahkan suasana lebaran saat semua keluarga berkumpul.

Baca Juga :   Segudang Manfaat Hati Ayam, Jaga Kesehatan Mata Hingga Otak

Hampers makanan ringan ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Hampers Sembako

Minyak goreng sempat mengalami kelangkaan. Apabila Anda memberikan sembako termasuk minyak goreng, maka hal ini akan membuat penerima senang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati