Para Kandidat Capres Mesra dengan Jokowi

Mitrapost.com – Kedekatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan sejumlah tokoh yang digadang-gadang menjadi calon presiden (capres) terlihat di beberapa waktu terakhir.

Tokoh-tokoh yang dimaksud adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ketiganya mendominasi urutan teratas lembaga survei politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, mereka mendampingi Jokowi dalam kunjungan kerja ke daerah. Komunikasi antar ketiganya begitu intens.

Membeli Blangkon Bareng Prabowo

Pertemuan Jokowi dengan Prabowo terjadi di Sumenep, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022). Jokowi dan Prabowo menghadiri peresmian holding industri pertahanan dalam negeri.

Kedatangannya di Sumenep, Jokowi dan Prabowo berbelanja blangkon. Keduanya sibuk memilih blangkon yang cocok. Usai belanja, Prabowo memberi salam hormat kepada Jokowi.

Baca Juga :   Terkait Penundaan Pemilu, Kolega Jokowi Dicecar Habis-habisan oleh DPR

Saat acara berlangsung, Prabowo berjanji kepada Jokowi untuk memajukan industri pertahanan. Dia menyebut industri pertahanan Indonesia akan masuk jajaran 50 besar dunia pada 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati