10 Armada Mudik Gratis Pemkab Pati Dilepas Pagi Ini

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 10 armada bus mudik gratis resmi dilepas oleh Bupati Pati Haryanto pagi ini, Rabu (27/4/2022). Armada mudik tersebut nantinya akan menjemput warga asli Pati yang merantau di Jabodetabek.

Bupati melansir, setidaknya 10 armada tersebut bisa menjemput kurang lebih 500 pemudik. Ia mengharapkan lalu lintas jelang arus mudik Lebaran lancar sehingga para perantau bisa pulang tepat waktu dan selamat.

“Karena waktunya masih longgar, jadi menurut saya arus mudik masih aman. Terlebih itu kan dibuat satu jalur, diutamakan bagi yang menjemput pemudik. Tujuan kita di sini mendoakan dan memberikan semangat bagi para sopir karena membawa 500 orang. Mungkin ada juga yang pulang dengan kendaraan lain,” kata Bupati Pati dalam sambutannya.

Baca Juga :   Foto : Pemerintah Wajibkan Obat-obatan dan Kosmetik Bersertifikasi Halal

Haryanto menjelaskan program armada mudik gratis merupakan respon cepat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati terhadap kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperbolehkan mudik Lebaran tahun 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati