Manajer Persipa: Rumah Persipa Adalah Pati, Kami akan Berjuang Penuh

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) terancam tidak bisa menjadi tuan rumah Liga 2 musim depan. Informasi ini diketahui setelah dilakukannya verifikasi rumput Stadion Joyokusumo oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Berdasarkan hasil verifikasi tersebut, ternyata rumput stadion tidak memenuhi standar FIFA.

Dian Dwi Budianto selaku manajer Persipa Pati mengatakan dengan lantang bahwa official dan manajemen Persipa akan berjuang keras demi Persipa agar tetap menjadi tuan rumah di Liga 2 musim 2022/2023. Pasalnya menurut Dian, Persipa menjadi icon Kota Pati sehingga Persipa harus main di Kabupaten Pati.

“Pati ya Persipa, rumah Persipa adalah Pati. Kami akan berjuang keras agar Pati bisa menjadi tuan rumah di Liga 2 nanti, ” ucap Dian saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga :   Dewan Imbau Masyarakat Tak Panik Atas Kelangkaan Minyak

Walaupun nantinya Persipa akan pindah homebase, tetapi Dian menegaskan bahwa Persipa tidak akan kemana-mana mencari stadion yang akan digunakan untuk bertanding.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati