Menpora Yakin Tim Atletik Mampu Raih Target Medali Emas

Jakarta, Mitrapost.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meninjau Pelatnas Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (27/4/2922) sore.

Menpora Amali optimis tim atletik mencapai target medali emas yang diusung.

“Saya optimis mereka akan meraih prestasi di SEA Games Vietnam. Tidak ada keraguan. Semua yang diberangkatkan berdasarkan tim review adalah berprestasi dan bagus,” ujarnya.

Dalam peninjauannya tersebut, dirinya menyebut atletik merupakan salah satu cabang olahraga yang konsisten dalam pembinaan atlet begitu juga dengan tata kelola organisasinya.

“Atletik ini saya rasa dalam perjalanannya sangat baik dalam pembinaan, jalan terus. Talenta atlet muncul terus dan tidak pernah putus,” ujarnya.

Baca Juga :   Menpora Dukung Penuh Kemajuan E-Sports

Lebih lanjut, Menpora Amali menyampaikan 23 atlet atletik yang turun di SEA Games 2021 Vietnam merupakan pilihan tim review. Mereka sudah membuktikan kualitasnya dengan menorehkan prestasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati