Destinasi Wisata Ini Diperkirakan Akan Ramai Saat Lebaran

Mitrapost.com – Pelonggaran mudik lebaran 2022 memudahkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga di rumah. Saat libur lebaran, biasanya dijadikan momen untuk pergi berlibur bersama para keluarga atau teman bersama.

Kelonggaran ini akan berdampak pada tempat wisata favorit incaran wisatawan domestik, serta masyarakat yang memilih untuk tidak mudik.

Berdasarkan keterangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno akan ada lebih dari 48 juta orang yang berkunjung ke tempat wisata.

Terkhusus untuk Anda yang tinggal di wilayah Jabodetabek, inilah beberapa destinasi wisata yang diperkirakan akan ramai dikunjungi masyarakat.

Wisata Kota Tua Jakarta

Harga tiket masuk wisata ini rata-rata Rp5 ribu untuk orang dewasa dan gratis untuk pelajar/mahasiswa/anak-anak di bawah 3 tahun.

Baca Juga :   Keuntungan Mengukus Makanan Bagi Kesehatan Tubuh

Sedangkan untuk rata-rata Selasa-Jumat 08.00 WIB-15.30 WIB, Sabtu dan Minggu 08.00 WIB-16.00 WIB.

Menyimpan berbagai bangunan peninggalan kolonial sejak masa VOC Belanda, pada abad ke-16, lokasi ini dijuluki sebagai “Permata Asia” dan “Ratu dari Timur” oleh para pelayar dari Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati