Dewan Pati Ingatkan Pemudik Waspada Berkendara dan Kondisi Kendaraan

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (3/5/2022) secara virtual, bahwasanya puncak arus balik mudik Lebaran tahun 2022 akan terjadi pada 6-8 Mei 2022.

Berkaitan dengan informasi tersebut, diharapkan agar masyarakat lebih awal dalam melakukan perjalanan pulang ke kota perantauan.

Hal demikian juga mendapatkan perhatian dari salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Sukarno.

Ia menyoroti agar masyarakat dalam menjalankan balik mudik lebaran memperhatikan kondisi kendaraan

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Sukarno ingatkan agar para pemudik untuk waspada dalam melakukan perjalanan.

Ia berpesan jika pemudik merasakan ngantuk atau lelah untuk beristirahat di rest area yang sudah disediakan oleh Pemerintah.

Baca Juga :   Dewan Pati Imbau Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah

“Karena kalau berdasarkan prediksi dari presiden akan terjadi puncakkan, nah untuk itu bagi para pemudik yang akan pulang untuk terus waspada berkendara. Jangan sampai dipaksakan jika lelah,” ungkapnya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Sabtu, (7/4/2022)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati