Penuh Kesabaran, Cerita Satpam Rest Area Hadapi Pemudik

Mitrapost.com – Cerita satpam rest area hadapi pemudik ngeyel saat mudik leberan  2022 menjadi hal yang menarik.  Ewan (36), sekuriti di Rest Area Km 62 Tol Cikampek berbagi kisah selama bertugas pada momen lebaran. Ia diketahui bekerja selama 12 jam.

“Saya di-plotting seminggu 12 jam terus. Alhamdulillah, Allah masih kasih kesehatan, nggak dikasih sakit,” kata Ewan di Rest Area Km 62 Tol Cikampek, pada Sabtu (7/5/2022).

Diketahui bahwa Ewan telah menjadi satpam Rest Area Km 62 selama tiga tahun. Ia mengungkapkan pengemudi yang berkunjung melonjak.

“Tahun lalu lengang, biasa, COVID. Tahun ini Lebaran kedua juga sudah penuh pada masuk. Lebaran ketiga tambah ramai,” tutur dia.

Baca Juga :   Warga Rembang Rebutan Beras dari Bhayangkari

“Saya dilemburin. Aturan kan kita jadwal libur tadi pagi sekarang ditelpon lagi sama bos suruh masuk lagi siang. Lanjut sampai jam 12 malam,” tambah Ewan.

Dalam hal ini, Ewan mengaku senang melihat antuasias warga yang pergi berlibur ke tempat wisata tahun ini.

“Ya kebanyakan soal parkir kalau capai lelah saya arahin ke kantong-kantong parkirnya. Yang ngeyel juga banyak jangan parkir di jalur takut mobilnya gesekan, cuman ya bermacam-macamlah. Kitanya baik-baik, mereka ngotot,” kata Ewan.