Presiden Jokowi Berlibur dengan Keempat Cucunya di Bali

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berlibur ke pantai di sekitar Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali bersama dengan istri dan keempat cucunya.

Terlihat dalam momen yang bahagia tersebut, keempat cucuk Jokowi yaitu Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Sedah Mirah senang melihat birunya air pada Jumat (6/5/2022).

Presiden Joko Widodo pun mendampingi cucunya berjalan ke bibir pantai.

“Rupanya mereka tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai,” tulis dalam keterangan tertulis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (7/5).

Dalam foto, nampak Jan Ethes yang jalan duluan ketika sampai di pantai, lalu di belakangnya ada Jokowi yang sedang menggandeng La Lembang dan Panembahan.

Baca Juga :   Doddy Sudrajat Kekeh Pindahkan Makam Vanessa Angel

Sedah Mirah pun menyusul untuk bermain air, sementara itu, istri Presiden Jokowi Ibu Iriana terlihat duduk di pinggir pantai sembari menyaksikan cucunya bermain air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati