oleh

Presiden Jokowi Berlibur dengan Keempat Cucunya di Bali

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berlibur ke pantai di sekitar Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali bersama dengan istri dan keempat cucunya.

Terlihat dalam momen yang bahagia tersebut, keempat cucuk Jokowi yaitu Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Sedah Mirah senang melihat birunya air pada Jumat (6/5/2022).

Presiden Joko Widodo pun mendampingi cucunya berjalan ke bibir pantai.

“Rupanya mereka tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai,” tulis dalam keterangan tertulis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (7/5).

Dalam foto, nampak Jan Ethes yang jalan duluan ketika sampai di pantai, lalu di belakangnya ada Jokowi yang sedang menggandeng La Lembang dan Panembahan.

Baca Juga :   Doddy Sudrajat Kekeh Pindahkan Makam Vanessa Angel

Sedah Mirah pun menyusul untuk bermain air, sementara itu, istri Presiden Jokowi Ibu Iriana terlihat duduk di pinggir pantai sembari menyaksikan cucunya bermain air.

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi menerbangkan layangan burung bersama Pandembahan. Ia juga sempat menemani Jan Ethes bermain bola dan Sedah Mirah bermain pasir di dekatnya.

Ia juga tidak lupa menyapa wisatawan yang berkunjung di sana, bahkan beberapa wisatawan berkesempatan untuk mengambil foto bersama sang presiden.
Jokowi beserta keluarga meninggalkan Pantai Nusa Dua Bali pada pukul 18.52 Wita dan kembali ke Istana Kepresidenan Tampaksiring. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Presiden Jokowi Ajak 4 Cucu Main Air di Pantai Nusa Dua Bali”

Baca Juga :   Alami Gangguan Jiwa Ringan, Pegawai KUA di Aceh Pamer Kelamin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar