Briptu Suci Polisikan Suami Zina

Mitrapost.com – Briptu Suci Darma, mempolisikan suaminya Kasubag Protokol, Damsir Khali katas dugaan penipuan dan zina.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, masih menunggu hasil pemeriksaan inspektorat terkait Kasubag Protokol, Damsir Khalik.
“Kita sekarang masih menunggu hasil LHP (laporan hasil pemeriksaan) di inspektorat dan tim ad hoc. Intinya kita akan transparan dengan kasus ini dan akan terbuka,” tutur Kabid Pengelolaan dan Komunikasi Publik Diskominfo OKI Adi Yanto seperti dilansir dari detikSumut, Selasa (10/5/2022).

Dalam hal ini, Adi mengatakan bahwa sikap pimpinan berkenaan dengan kasus tersebut, ia menyebut tidak ada pihak yang dilindungi.

“Pimpinan memastikan tidak ada yang dilindungi dalam hal ini. Yang salah, salah dan semua ada mekanisme di instansi kita,” kata Adi.

Baca Juga :   Mantan Ketum Muhammmadiyah Dirawat di Rumah Sakit, Jokowi Datang Menjenguk

Adi juga mengatakan jabatan Damsir sebagai terlapor ini adalah Kasubag Protokol di Setdakab OKI aktif. Sedangkan W kini telah bergeser menjadi staf di Bagian Organisasi Setdakab OKI dari staf Bagian Protokol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati