Meriahkan Hari Jadi Kota Surabaya, Rangkaian Kegiatan Menarik Digelar

Surabaya, Mitrapost.com – Dalam rangka untuk memeriahkan hari jadi kota Surabaya, berbagai rangkaian kegiatan menarik digelar oleh pemerintah kota Surabaya.

Beragam event yang digelar sepanjang bulan Mei 2022, tepatnya pada 1 Mei dan akan berakhir 5 Juni, merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan hari jadi kota Surabaya ke-729 yang jatuh pada 31 Mei 2022 mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga serta Pariwisata (DKKORP) Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan serangkaian kegiatan dan festival menarik akan digelar di sepanjang Mei 2022. Acara pertama yang digelar mulai awal Mei adalah Surabaya Shopping Festival yang digelar pada 1-31 Mei 2022.

“Acara ini digelar di pusat perbelanjaan di Kota Surabaya. Acara ini terselenggara berkat kerjasama pemkot dengan Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI). Event ini diikuti oleh 39 mall di Surabaya,” kata Wiwiek di ruang kerjanya, Selasa (10/5/2022).

Selanjutnya, ada event Kejuaraan Futsal Piala Wali Kota Surabaya Antar Club U-19 mulai 11-15 Mei 2022 yang digelar di Indoor Gelora Bung Tomo. Acara yang digelar pemkot bersama Asosiasi Futsal Kota Surabaya dan KONI Surabaya ini diikuti oleh 33 tim futsal putera se-Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati