Pantai Kertomulyo Jadi Sasaran Wisatawan, Pokdarwis Harapkan Adanya Penambahan Fasilitas

Pati, Mitrapost.com – Pantai Kertomulyo yang berada di Desa Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, menjadi sasaran wisatawan lokal saat libur Idulfitri tahun 2022, karena lokasinya yang hanya 17 km dari alun-alun Simpang 5 Pati.

Menurut Adi Sucipto selaku ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Kertomulyo, melalui Sekretarisnya Asyhar Rifky mengatakan, peningkatan pengunjung di pantai Kertomulyo lumayan meningkat saat libur lebaran.

“Iya mas, pengunjung di lumayan meningkat untuk libur lebaran kali ini,” ucap Fikry saat dihubungi mitrapost.com, Rabu (11/5/2022).

Dengan mulai meningkatnya wisatawan yang berdatangan di pantai Kertomulyo, ia berharap adanya perbaikan akses dan penambahan fasilitas dari pemerintah, untuk semakin berkembangnya destinasi wisata pantai kertomulyo dan lebih menarik wisatawan luar kota.

Baca Juga :   Waktu Bongkar Mandiri LI Berakhir, Pemkab Pati Ambil Alih Pembongkaran

“Kami berharap adanya perbaikan akses jalan dan penambahan fasilitas, supaya lebih menarik wisatawan untuk berkunjung di Pantai Kertomulyo,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati