oleh

Pengantar Nikah Capai 3000, Pengantin Beri Penjelasan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Viralnya 3000 pengantar pengantin di pernikahan Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18) warga Desa Ciranca, Kecamatan Malusma, Makalengka membuat sang pengantin memberikan penjelasan.

Dilansir dari video 15 detik yang diunggah melalui Instagram @wirakhastudi, nampak sejumlah rombongan berjalan mengantar pengantin pria.
Dalam hal ini, Irfan juga mengaku kaget dengan video pengantar pengantin pria yang viral di media sosial. Bahkan video tersebut juga ikut diunggah oleh Ridwan Kamil.

“Saya dikasih tahu WO (wedding organizer) saya. Soalnya, saya belum sempat lihat-lihat medsos,” kata Irfan.

Irfan mengungkapkan bahwa rombongan tersebut merupakan gabungan antara rombongan dari sang pengantin perempuan dan pengantin laki-laki.

Baca Juga :   Jelang Reuni 212, Polri Belum Siapkan Mekanisme Pengamanan

Ia juga menyangkal jumlah rombongan dalam video tersebut mencapai 3000 orang.

“Ramainya mah soalnya itu dari rombongan keluarga saya sama istri. Jumlah rombongan yang sebenarnya paling sekitar 300, nggak nyampe ribuan,” kata dia. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Pengantin Beri Penjelasan soal Viral 3.000 Pengantar Nikah di Majalengka”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar