Eksistensi Makhluk Gaib

Bahkan dalam Al Quran itu ada surat Al Jin.

… قُلْ أُوحِىَ إِلَىَّ أَنَّهُ ٱسْتَمَعَ نَفَرٌ مِّنَ ٱلْجِنِّ فَقَالُوٓا۟ إِنَّا سَمِعْنَا قُرْءَانًا عَجَبًا يَهْدِىٓ إِلَى ٱلرُّشْ

Kata Allah SWT:

Katakan wahai Muhammad telah diwahyukan kepadamu sudah diperdengarkan golongan jin dalam bacaan Al Quran ini. Lalu mereka (jin) mengatakan, kami telah mendengarkan bacaan yang menakjubkan itu Al Quran.

Artinya keberadaan dia (jin), eksistensinya, wajib kita imani. Tapi bahwa apakah itu, bila ada gambar (yang tertangkap kamera) itu jin atau bukan tidak wajib mengimaninya. Karena belum tentu takutnya itu bikinan, karena kita tahu teknik itu macam-macam, ada dibikin pakai benang lalu dihilangkan pakai aplikasi benangnya tak kelihatan dan itunya (sosok yang dikira jin atau makhluk gaib) bergerak. Jadi kalau kasusnya kita tidak wajib mengimani. Tapi, eksistensinya.

Kemudian apakah manusia bisa melihat makhluk itu? Dalam bentuk sebenarnya di dalam syariat, itu manusia tidak bisa melihat bentuk yang sebenarnya. Makhluk gaib itu bukan hanya jin, ada malaikat. Malaikat dalam bentuk aslinya kita juga tidak bisa melihatnya. Tapi, dalam bentuk dia penjelmaan itu bisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati
Baca Juga :   Pelajar Hilang di Pantai Pangandaran